- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Kapolda Sumsel Jadi Korban Tabrak Lari Ojol

Palembang, Pro Legal News – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain jadi korban tabrak lari. Dia diserempet pengendara ojek online (ojol) saat bersepeda santai di Palembang.

Kapolda mengalami patah tulang selangka. “Ada insiden sedikit saat saya naik sepeda. Ini patah,” kata Zulkarnain sembari menunjukkan tulang selangka kiri yang patah ketika ditemui di ruang Suprapto RS Bhayangkara Palembang, Minggu (6/1).

Menurut Irjen Zulkarnain, insiden yang menimpa dirinya terjadi ketika dia baru saja selesai ngopi di Jalan Tuban, Cinde Palembang. Saat itu sekitar pukul 08.45 WIB, tiba-tiba muncul pengendara ojol dari arah belakangnya dan menyerempet setang sepeda. “Saya jatuh, tapi dia malah kabur, bukannya menolong saya,” kata Kapolda.

Melihat Kapolda jatuh, rombongan yang ada di bagian belakang langsung menolong dan membawanya ke Bhayangkara. Hasil peneriksaan tim medis diketahui tulang selangkanya patah. “Hanya tulang ini saja yang patah dan dioperasi. Nggak apa-apa, sekarang aja sudah lebih baikan,” tutur jenderal bintang dua itu.

Setiap Sabtu dan Minggu biasanya Kapolda Zulkarnain mengisi kegiatan dengan bersepeda. Rute yang ditempuh keliling lewat Jembatan Musi IV. Jembatan baru sampe ke Jakabaring dan ngopi di Cinde. “Saat mau pulang itu kena musibah,” imbuhnya. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan