- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pelayanan Mudik di Terminal Purabaya

Sidoarjo, Pro Legal – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si dan Dinas Perhubungan Jawa Timur juga melakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024 di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, pada hari Rabu (3/4/2024).

Bahkan di Terminal Purabaya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si beserta rombongan juga Mengecek Kesiapan keberadaan Kawasan Terminal Bus ini dalam mengantisipasi adanya Lonjakan Pemudik Lebaran 2024.

“Diprediksikan ada Kenaikan Volume Mudik di Terminal Purabaya dan kemungkinan akhir pekan ini,” kata Irjen Pol Imam Sugianto.

Namun guna mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Kondusifitas Kamtibmas selama Arus Mudik dan Balik dalam Hari Raya Idul Fitri 2024 ini, Polda Jawa Timur yang bersama Stakeholder terkait terus melakukan segala persiapan maksimal.

Mulai dari kesiapan personel Pengamanan, hingga memastikan Kesiapan Sarana maupun Prasarana di Terminal Purabaya, yaitu hingga Armada Bus di Jawa Timur. Oleh sebab itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang turun langsung ke Lokasi.

Dalam hal ini juga mengingat, bahwa Terminal Purabaya yang berada di Desa Bungurasih, Waru, Kabupaten Sidoarjo itu merupakan salah satu lokasi yang diprediksikan akan jadi Titik Kedatangan dan Keberangkatan yang Terpadat selama dalam Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2024 ini.

“Upaya Pengecekan di Terminal Purabaya Bungurasih ini merupakan bentuk Pelayanan Polri dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024, harapannya dapat mewujudkan Kamseltibcarlantas serta Kondusifitas Kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri 2024. Sehingga agar Masyarakat dapat merasa Aman dan Nyaman saat Perjalanan Mudik dan Balik Lebaran nanti,” pungkas Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. Bagus

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan