- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Kapolda Jatim Berangkatkan Tim Putra Putri Kejurnas Bola Voli Junior 2023.

Surabaya, Pro Legal – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur melepas Tim Putra Putri Jawa Timur dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Junior 2023, yang akan berlaga di Sentul Bogor, pada Tanggal 12 sampai 17 Desember 2023 mendatang.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto juga sangat mendukung penuh Tim Bola Voli Junior dari Jawa Timur untuk meraih Juara.

Ia terus memberikan semangat, baik kepada Tim Putra maupun Tim Putri untuk kembali meraih Juara.

“Hari ini kita memberangkatkan Tim Bola Voli Junior, khususnya Tim dari Jawa Timur, baik dari Tim Putri maupun Tim Putra yang Insya Allah Minggu depan ini akan tanding di Sentul, selama 6 hari,” jelasnya usai acara Pelepasan di Gedung Patuh Mapolda Jawa Timur, pada Jumat (8/12/2023).

Kapolda Jawa Timur juga memohon Doa Restu untuk kedua Tim tersebut, kepada seluruh Masyarakat Jawa Timur, khususnya pecinta Bola Voli.

“Kita doakan mudah-mudahan Tim kita Putra Putri ini bisa Meraih Prestasi yang maksimal,” ungkap Irjen Imam Sugianto yang meminta kepada Tim Voli Jawa Timur kembali Meraih Juara Satu.

Lebih lanjut, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto juga menjelaskan, untuk Manager Tim sudah terbentuk pada awal Desember 2023.

“Setelah melalui Penjaringan pada bulan November 2023 bulan lalu dan pada awal Desember terbentuk Official,” kata Irjen Imam Sugianto.

Selain itu, Seleksi Pemain juga dilakukan pada awal Desember dan tanggal 3 sampai 7 Desember, juga sudah menjalani Pemusatan Latihan (TC), baik di Petro Kimia Gresik maupun di Samator.

“Mudah-mudahan rekan-rekan kita sudah yakin, besok berangkat di Sentul nanti betul-betul bisa meraih puncak,” harap Irjen Imam Sugianto.

Sementara untuk lawan yang perlu di waspadai oleh Tim Jawa Timur adalah Tim dari Jawa Barat, karena disana banyak Bibit Atlet yang lahir dari Jawa Barat.

“Karena gudangnya Atlet dari Jawa itu dari Jawa Barat maupun di Jawa Timur dan menurut informasi, Tahun lalu finalnya juga dari Jawa Barat dan Jawa Timur,” pungkas Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. Bagus

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan