- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Kapolda Jatim Audiensi Dengan PERSI

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Karumkit Bhayangkara Surabaya H.S. Mertojoso dr. Prima Heru audiensi dengan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Daerah Jawa Timur.

Surabaya, Pro Legal News – Kemarin hari JUM’AT 18 Januari 2019. Bertempat di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jatim pukul 08.15 WIB, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Karumkit Bhayangkara Surabaya H.S. Mertojoso dr. Prima Heru audiensi dengan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Daerah Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur Irjenpol didampingi Karumkit Bhayangkara Surabaya H.S. Mertojoso dr. Prima Heru poto bersama dengan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Daerah Jawa Timur.

Audiensi kali ini di ikuti oleh 6 Perwakilan dari Rumah Sakit yang ada di Jawa Timur. Adapun maksud pembahasan audiensi kali ini terkait kerjasama antara Polri dalam hal ini Polda Jawa Timur dalam bidang kesehatan, yang dimana Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia ( PERSI ) daerah Jawa Timur siap membantu Polda Jatim dalam bidang pelayanan kesehatan terhadap anggota Polda Jawa Timur. Djoko

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan