- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Kakek, Anak dan 3 Cucu Tewas Terpanggang di Makassar

Makassar, Pro Legal News – Sungguh memilukan 6 orang tewas terpanggang  akibat rumah mereka dilalap si jago merah di Makassar, Sulawesi Selatan. Keenan korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari kakek, anak dan cucu ditemukan tewas dalam posisi saling berpelukan.

Menurut saksi mata Suriati, 45, para korban satu keluarga yang tinggal dalam satu rumah di Jalan Tinumbu, Lorong 166 B, Makassar, Sulsel. “Mereka terdiri, kakek, ayah dan cucu tinggal satu rumah,” kata Suriati, Senin (6/8).

Menurutnya ketika api sudah mulai membesar, enam korban diduga terjebak di dalam rumah. Keluarga lainnya, Solihin mengatakan yang meninggal adalah tiga generasi mulai ayah, ibu, anak dan 3 cucu mereka.

Api diduga berasal dari depan dan keenam korban semua ditemukan di lantai bawah. Kemungkinan mereka tidur saat rumahnya terbakar dan panik begitu melihat api.

Tragisnya, Bondeng (70) istri dari Sanusi (75) yang juga korban kebakaran ini ditemukan tewas berpelukan bersama ketiga cucunya yaitu Hijas (24), Mira (18), dan Fahril (24). Kuat dugaan para korban terjebak asap dan akhirnya tewas terpanggang. tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan