- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Kajati Sulbar Kunker Ke Mamasa

Kajati Sulbar lakukan Kunker ke Mamasa (kp)

Mamasa, Pro Legal News-Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Barat (Kajati Sulbar) Didik Istiyanta melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamasa,16/11/2021

Dalam kunjungan kali ini Didik Istiyanta selaku Kajati Sulbar menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini ke Mamasa terkait mengenai Supervisi atau monitoring evaluasi penanganan tindak pidana umum dan pidana khusus, meresmikan Musholla, Bertemu dengan Bupati Mamasa dalam rangka undangan ke Rujab Bupati.

Ditanya terkait meggenai nama musholla yang diresmikan Didik Istiyanta menjelaskan bahwa “Kajari Mamasa memintanya untuk memberikan nama sehingga ia memberinya nama Musholla Babussalam yang berarti pintu kedamaian,” ujarnya.

Ia berharap musholla yang diresmikan menjadi pintu kedamaian bagi setiap orang yang menggunakannya, menjadi media silaturahmi antara pihak Kajari Mamasa dan masyarakat serta membangun silaturahmi dengan antar agama dan antar pemeluk agama.

Sejalan dengan itu Bupati Mamasa menjelaskan bahwa melalui kehadiran Kajati Sulbar Ke Mamasa semakin memperkuat hubungan yang sinergi antara Kejaksaan dan Forkopimda Mamasa guna menata roda pemerintahan dan pembangunan di Mamasa

Dalam kunjungan Kajati Sulbar di Mamasa tak lupa ia menyampaikan pantun yang di sampaikan di rujab bupati Mamasa dan saat peresmian musholla, berikut isi pantu Kajati Sulbar. Makan kentang berantang-rantang, Kentang dimakan dicampur mie, Kami datang bukan sembarang datang, kami datang untuk silaturahmi.(Kristian Parangka)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan