- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Kabupaten Mamasa Menggelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-75

Mamasa, Pro Lega News – Upacara Penurunan bendera Merah Putih memperingati Hut kemerdekaan RI yang Ke 75 diselenggarakan di Kabupaten Mamasa dengan Hikmat, (17/08/2020).
Dalam Upacara penurunan bendera Merah Putih tersebut dihadiri Oleh Jajaran Pimpinan OPD, Kajari, Kapolres, Dandim serta ketua DPRD Mamasa.
Peserta Upacara yang ikut sangat terbatas hanya perwakilan ASN 4 orang, Perhubungan 1 orang, Pamong Praja 3 orang, Kepolisian 4 orang, Tni 5 orang sedangkan untuk Paskibraka hanya 3 orang, hal ini sangat berbedah jauh dengan moment-moment Hut kemerdekaan sebelumnya dikarenakan covid 19.
Wakil Bupati Mamasa Martinus Tiranda Selaku Inspektur Upacara dengan hikmat melaksanakan seluruh rangkaian prosesi penghormatan Benderah Merah putih Memperingati kemerdekaan RI ke 75.
Dari Pantauan awak Jurnalis yang meliput kegiatan, ada beberapa hal yang menarik sebelum di mulainya upacara, dimana Bupati Mamasa Ramlan Badawi bersama Wakil Bupati Martinus Tiranda beserta Orsan Soleman selaku ketua Dprd Mamasa Berjoget Ria memberikan warna bahagia dalam merayakan Hut RI ke 75 di tengah Pandemi Covid 19 saat ini.K Parangka
prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan