- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Jejak Gembong Narkoba Fredy ‘Cassanova’ Pratama Termonitor Di Beberapa Negara

Gembong Narkoba Fredy Pratama yang buron dan dinyatakan sebagai DPO oleh Polisi (rep)

Jakarta, Pro Legal–  Hingga  saat ini, gembong narkoba Fredy ‘Cassanova’ Pratama masih diburu tim Bareskrim Mabes Polri. Fredy Pratama diketahui telah melarikan diri sejak 2014.

Menurut Direktur Tindak Pidana IV/Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa,  Fredy Pratama melarikan diri ke luar negeri sejak 2014. “Terakhir dia keluar pada November 2014. Sejak itu tidak ada catatan lagi dia bolak-balik ke Indonesia,” ujar Mukti, Jumat (15/9/2023).

Mukti mengatakan sejak 2014 tersebut, Fredy Pratama tidak terdata masuk ke Indonesia. Namun, polisi mendapatkan informasi Fredy Pratama termonitor ke beberapa negara. “Perjalanan dia bolak-balik hanya termonitor di Thailand, Malaysia, Singapura, Myanmar dan Laos,”  ujarnya.

Sementara Polri telah berkoordinasi dengan Interpol untuk memburu Fredy Pratama, gembong narkoba kelas kakap yang masih misterius keberadaannya. Interpol memasang foto Fredy Pratama. Wanted!

Foto Fredy Pratama dipajang situs web Interpol di jajaran red notice, diakses detikcom pada Kamis (14/9/2023).

Dari foto ini, terlihat Fredy Pratama berpenampilan spesifik, agak berbeda dengan foto yang telah disampaikan pihak Kepolisian RI sebelumnya. Di situs Interpol Red Notice ini, Fredy Pratama berambut gondrong.

Rambut gondrongnya berwarna hitam lurus, menjuntai sepanjang leher, tapi tidak sampai menutupi dataran bahunya. Kupingnya hampir tidak terlihat kecuali hanya ujungnya.

Tidak ada jenggot atau kumis di wajahnya. Di foto ini, dia mengenakan kalung. Penampilannya tidak mencolok, mengenakan kaus warna biru.(Tim)

 

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan