- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Jabatan Sekda Mamasa Akan Dilelang

Untuk mengisi kekosongan, jabatan Sekda Mamasa akan dilelang (kp)

Mamasa, Pro Legal News-Terkait mengenai kekosongan Sekda defenitif di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat dikarenakan Sekda yang lama telah bertugas di Kabupaten Majene menjabat Sekda Majene, Bupati Mamasa akan segera melakukan lelang Jabatan,15/11/2021.”Dalam jangka waktu dekat ini akan segera dilakukan proses seleksi lelang jabatan untuk menempati posisi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa, setidaknya bulan Desember telah dilakukan” ujar Bupati.

Sampai saat ini, Pelaksana Harian (Plh) Sekda Mamasa masih diisi asisten I Kain Lotong hingga ada Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Mamasa selama tiga bulan kedepan. “Atas persetujuan Gubernur Sulbar saya akan menunjuk pelaksana tugas Sekda di Mamasa” jelas  Bupati.

Dalam pantauan  Pro Legal  News di Kabupaten Mamasa bahwa seleksi Sekda Mamasa mulai memanas dengan bermunculannya kandidat Sekda yang akan bersaing menuju bursa, dengan harapan Sekda Mamasa kedepan adalah sososk yang  visioner dalam membangun tatanan birokrasi dalam lingkup ASN Kabupaten Mamasa yang berorientasi pada nilai dan etos kerja.

Dihimpun dari berbagai sumber ada beberapa calon Sekda Mamasa yang akan maju pada lelang jabatan tersebut baik dari dalam kabupaten maupun dari luar kabupaten, berikut kami rangkum beberapa nama yang masuk bursa pencalonan :

  1. H Muh Syukur Ka Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Mamasa

2.   Kain Lotong Sembe Asisten I

3.   Daud Tandi Arruan Ka Dinas PUPR Kabupaten Mamasa

4.   Yohanis Kepala Inspektorat Kabupaten Mamasa

5.  Hermin Lululangi Ka Dinas Transmigrasi & Tenaga Kerja Kabupaten Mamasa

6. Asfar Nuryadin M.Kes Ka Dinas Pelayanan Satu Atap Kabupaten Mamasa

7. Yakub Solon dan Suryadi dari Pemprov Sulbar.(Kristian Parangka)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan