- Advertisement -
Pro Legal News ID
Budaya

Jabar Agung Jelambar Adalah Rumah Duka Yang Terbuka Buat Siapapun

Rumah Duka Jabar Agung di Jelambar, Jakarta Barat (rep)

Jakarta, Pro Legal– Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat adalah rumah duka yang telah memiliki rekam jejak yang panjang. Sehingga kualitas layanan yang diberikan oleh rumah duka di  bilangan Jelambar ini sudah tidak diragukan lagi. Dalam beberapa kali kunjungan Pro Legal, ke Jabar Agung terungkap jika kualitas layanan serta fasilitas penunjang yang diberikan oleh Jabar Agung dapat memberikan kenyamanan, tanpa melihat latar belakang keluarga jenazah yang diurus di Jabar Agung.

Jabar Agung akan memberikan layanan yang paripurna terhadap siapapun, jenazah dari suku apapun. Selama ini tidak ada keluhan yang menyatakan jika Jabar Agung bersifat diskriminatif. Bahkan seperti yang telah disinggung di atas Jabar Agung adalah rumah duka yang bersifat terbuka buat siapapun dan suku apapun selama keluarga jenazah telah memenuhi ketentuan yang  telah dipersyaratkan oleh managemen rumah duka tersebut.

Seperti diketahui, Rumah Duka Jabar Agung yang terletak di Jl. Pangeran Tubagus Angke No.49, RT.13/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, adalah rumah   duka yang memberikan layanan kedukaan yang melayani proses pengurusan jenazah. Rumah duka ini melayani pengurusan jenazah dan pendampingan keluarga. Selain itu rumah duka ini juga menyediakan layanan krematorium.

Dengan rekam jejak yang panjang, layanan Rumah Duka Jabar Agung terus mengalami perbaikan dan penyempurnaan. Untuk mendapat layanan yang paripurna tentu ada sejumlah ketentuan yang harus dipenuhi oleh keluarga jenazah. Tanpa terkecuali adalah kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban di rumah duka tersebut. Hubungan antara hak dan kewajiban inilah yang menjadi kunci agar layanan di rumah duka tersebut dapat diberikan secara paripurna.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan