- Advertisement -
Pro Legal News ID
Politik

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Siap Membangun Sukabumi

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto

Jakarta Pro Legal News – Setelah selama 30 tahun mengabdi sebagai anggota Polri, kini Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto siap mejalani fungsi sosialnya yang lain yakni untuk melayani masyarakat. Mantan Kakorlantas Polri dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini akan maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 bergabung dengan Partai Nasdem dari daerah pemilihan (Dapil) Sukabumi, Jawa Barat.

“Saya benar benar terpanggil untuk kembali melayani masyarakat. Menjadi anggota legislatif dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera. Selain masih banyak sarana prasarana di Dapil Sukabumi yang perlu diperjuangkan sesuai aspirasi rakyat. Karena itu saya mohon doa restu mendorong konsistensi pembangunan daerah asal saya untuk kepentingan bersama. Sukabumi harus lebih ditingkatkan pelayanan pembangunan sarana dan prasarananya hingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” kata Irjen (purn) Pudji di Jakarta, Senin (14/8) malam.

Pria berusia 59 ini memiliki segudang prestasi dalam pelayanan masyarakat di Kepolisian. Pudji pernah menjadi Kapolres di Kupang (NTT), Kapolres Tangerang hingga ajudan Wapres Hamzah Haz. Saat menjadi Kapolda Riau, ia membuat terobosan jaket keselamatan untuk awak kapal dan penggagas baliho raksasa anti narkoba yang meraih MURI.

Untuk Sukabumi, Pudji telah memiliki visi jika terpilih menjadi w8akil rakyat nanti. Dia bertekat “membangun kembali kampung daerah asal dengan mewujudkan mimpi jadi kenyataan. Tujuannya  meningkatkan kerja ikhlas dan kerja kualitas Wakil Rakyat guna menjadikan masyarakat Sukabumi sejahtera adil makmur”.

Misi utamanya, pertama meningkatkan kegiatan religi guna memantapkan Imtaq (Iman dan taqwa) guna menjadikan Insan yang amanah, jujur, tabligh dan fathonah. Kedua, dukungan kepada partainya semangat meningkatkan Restorasi Indonesia guna gerakan perubahan positif yang signifikan.

Ketiga, meningkatkan silaturahmi Internal/ eksternal, baik kualitas maupun kuantitas. Sasarannya membangun soliditas hingga meningkatkan kepedulian seluruh aspek kehidupan masyarakat guna kesejahteraan masyarakat sukabumi dalam bingkai NKRI.

Keempat, motivasi inpirasif membangun daerah Sukabumi menjadi tambah hebat. tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan