- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Hari Keluarga Nasional, Taekwondo Mamasa Berbagi Dengan Lansia

Walfaudin, selaku perwakilan Taekwondo Mamasa, memberi bantuan ke lansia di Desa Bambangbuda Kecamatan Rabtebulahwan Timur

Mamasa, Pro Legal News – Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional ke 28 tanggal 29 Juni Taekwondo Sulawesi Barat berbagi Sembako dengan para Lansia di daerah terpencil di Desa Bambang buda Kecamatan Rabtebulahan Timur Kab Mamasa.

Walfaidhin selaku perwakilan taekwondo Sulbar mengatakan, bahwa lansia perlu mendapat perhatian khusus Tujuannya guna memperoleh hak-haknya di masa tua. “Selain itu melalui pemberian sembako kali ini para lansia merasa diperhatikan dan juga dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan lansia di Bambang Buda” tutur Walfaidhin.

Di tempat yang sama Ketua LSM Kobra Sulbar Kristian Parangka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Taekwondo Sulbar yang telah memberikan bantuan sembako buat para lansia di Mamasa utamanya yang berada di Bambang Buda Kecamatan Rantim.

“Berdonasi tidak perlu dengan nilai yang besar namun keiklasan dan ketulusan merupan kunci utama memperoleh kebahagiaan batin” tutur Kristian Parangka.

“Saya berharap semakin banyak orang yang peduli kepada lanjut usia utamanya yang berada di Mamasa, kami siap membantu dan memfasilitasi penyalurannya” tutup Kristian Parangka. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan