- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Gedung Radiologi RS Polri Kramatjati Keluarkan Asap Putih Tebal 

Jakarta, Pro Legal News – Gedung Radiologi RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur keluarkan asap berwarna putih tebal. Gumpalan asap tebal menyelimuti  gedung itu membuat pengunjung dan pegawai panik.

Kumpalan asap warna putih yang berasal dari Gedung Radiologi yang menjadi objek terbakar merembet  hingga ke lapangan parkir. Belasan mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk mengatasi kobaran asap agar tidak menimbulkan kobaran api.

Peristiwa itu diduga terjadi sekitar pukul 14.55 WIB. “Kami terima laporan sekitar pukul 14.58 WIB,” kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, Rabu (29/7).

Petugas pemadam kebakaran harus bekerja ekstra untuk memadamkan api dan kobaran asap tebal. Petugas keamanan meminta kerumunan orang di sekitar lokasi kejadian mewaspadai paparan radiologi dari dalam ruangan.

Ruang Radiologi RS Polri adalah lokasi aktivitas dokter yang menggunakan radiasi untuk diagnosis dan pengobatan penyakit serta keperluan diagnostik. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu.

Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan