- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

DPC Partai Prabu Mamasa Harapkan Selama Ramadhan Semua Umat Beragama Saling Menghormati

Mamasa, Pro Legal News – Suasana bulan suci Ramadhan di Kabupaten Mamasa berjalan dengan suasana yang kondusif. Masyarakat di Mamasa masih sangat menghargai toleransi antar umat beragama. Menyambut bulan suci Ramadhan, salah satu pimpinan Partai Politik yakni Prabu (Partai Rakyat Bersatu) yang ada di Mamasa, Kristian Parangka saat ditemui di kediamannya, (05/05/2021), mengharapkan semua umat beragama untuk saling menghormati,

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim di Kabupaten Mamasa, semoga dalam momentum bulan suci saat ini kita semakin menjaga tali silaturahmi dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Mamasa,” ujarnya.

Hingga saat ini , Partai Prabu di Mamasa masih dalam proses pembenahan partai sehingga di himbau kepada masyarakat yang ingin bergabung dalam Partai Prabu agar segera mendaftarkan diri.”Kami membuka ruang kepada masyarakat yang ingin bergabung dan ingin berjuang bersama-sama dengan kami di jalur partai Prabu” tutur Kristian Parangka selaku Ketua Partai Prabu Mamasa.

“Selain itu langkah politik kami di Mamasa yaitu tetap bersinergi dengan pemerintah dan tetap mendukung langkah dan kebijakan strategis pemerintah di Kabupaten Mamasa” tutup Kristian Parangka.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan