- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Dittahti Polda Jatim Laksanakan Gelar Vaksinasi Massal

Biddokkes Polda Jatim untuk melakukan Vaksinasi terhadap seluruh para penghuni Tahanan

Jatim, Pro Legal News – Sehubungan merebaknya Virus Corona (Covid19) yang terus naik angka pasien tertular tersebut dan tidak mengenal jabatan atau ke pangkatan serta siapapun.

Sehingga Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jawa Timur melaksanakan Vaksinasi Covid19 massal Tahap Pertama kepada para Tahanan Polda Jatim.

Gelar vaksinasi kala itu sebanyak 250 orang penghuni sel tahanan Polda Jatim guna mengikuti dan dilakukan diruang Dittahti Polda Jatim, Rabu 4 Agustus 2021 pagi.

Menurut Dirtahti Polda Jatim AKBP Deny Abrahams menuturkan kala itu, bahwa ini dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah tentang Satu Hari Satu Juta Vaksin.

Maka Dittahti Polda Jawa Timur berkoordinasi dengan Biddokkes Polda Jatim untuk melakukan Vaksinasi terhadap seluruh para penghuni Tahanan tersebut.

“Kegiatan Vaksinasi kala ini yang terbanyak, yakni Vaksinasi tahap pertama, karena diketahui juga ada beberapa tahanan yang sudah melakukan Vaksin tahap ke dua. Maka untuk hari ini adalah yang digunakan Vaksin Sinovac,”tutur AKBP Deny Abrahams. Rabu 4 Agustus 2021.

Selain itu Deny mengatakan, jika kegiatan Vaksinasi kali ini, Dittahti Polda Jatim menurunkan petugas Vaksinator dari Biddokkes Polda Jatim 15 orang petugas.

“Maka hari ini secara serentak melaksanakan Vaksinasi guna mencegah adanya penyebaran covid19 didalam Tahanan Polda Jatim,” pungkas Dirtahti Polda Jatim AKBP Deny Abrahams. Djoko, Bertus

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan