- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Ditemukan Mayat Laki-laki Dengan Kondisi Leher Terikat di Kramatjati

Jakarta, Pro Legal News – Telah ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi leher terikat di kawasan Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. “Ditemukan sesosok mayat laki2 dengan leher terikat/leher tergantung seutas tali di kali kecil kp.dukuh kec.kramat jati #JakartaTimur. Belum bisa dipastikan motifnya krn masih dalam penyelidikan kepolisian,” tulis akun Instagram @info_jakartatimur, Minggu (15/3/2021).

Menurut Kanit Polsek Kramatjati Iptu Dicky Agri Kurniawan, mayat ditemukan pada Minggu pukul 10.00 WIB.”Lokasinya di hutan kota, Jalan TB Simatupang, Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Nanti ada pintu tol Dukuh, maju sedikit sebelah kiri jalan,” ujar Dicky saat dikonfirmasi, Senin (15/3/2021).

Dicky menduga, korban melakukan bunuh diri. “Karena pada saat kami lihat mayat itu ditemukan lidah menjulur dan tergigit seperti ciri-ciri orang bunuh diri,” ujar Dicky. Jasad korban telah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati dan masih dalam identifikasi. “Kami kemarin sudah menghubungi istrinya, dan istrinya sudah menuju ke RS Polri,” ujar Dicky.(Alex)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan