- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Bagikan Beras Rumah ke Rumah

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo

Jakarta, Pro Legal News – Sebanyak 30 ton beras dibagi bagikan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kepada warga Jakarta yang terdampak virus corona. Pembagian itu dilakukan dibeberapa titik lokasi yang warganya dinilai pantas untuk mendapat bantuan tersebut.

Puluhan ton beras bantuan yang diterima pihak Direktorat  Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk dibagikan kepada masyarakat diangku menggunakan 200 kendaraan Polantas. “Hari ini kita membagikan 30 ton dengan menggunakan 200 kendaraan Polantas,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo, Sabtu (18/4).

Untuk menghindar kerumunan orang, menurut Kombes Sambodo bahwa pihaknya membagikan kebutuhan bahan pokok itu ke rumah warga secara door to door di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Petugas Polantas mendatangi langsung ke rumah rumah yang berhak menerima bantuan untuk menghindari kerumunan atau antrean sesuai protokol kesehatan untuk mengurangi risiko penularan virus corona.Dalam rangka membantu warga Jakarta dan sekitarnya ynag terdampak Covid-19, Ditlantas Polda Metro Jaya menggulirkan program “Polantas Masuk Kampung”.

Setiap kepala keluarga yang terdampak COVID-19 menerima bantuan beras sebanyak 5 kilogram. “Pembagian sembako ini lebih meluas dan bisa meringankan saudara-saudara kita yang kekurangan akibat pandemi Covid 19,” ujar Sambodo.

Untuk dijetahui, beberapa hari lalu pihak Ditlantas Polda Metro Jaya lanjut Sambodo telah membagikan bantuan 25 ton beras dengan sasaran masyarakat di pinggir jalan seperti tukang taman, pengemudi ojek daring, pengemudi taksi, tukang becak dan lainnya. Kali ini pembagiannya dilakukan dengan cara rumah ke rumah. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan