- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Dinilai Berprestasi Kapolda Jatim Beri Penghargaan Tim Satgas Pangan

Surabaya, Pro Legal – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si ketika itu memberikan Penghargaan kepada Tim Satgas Pangan Polda Jawa Timur.

Mereka adalah Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Pol Luthfie Sulistiawan, S.I.K, M.H, M.Si, bersama Wadirreskrimsus AKBP Hari Resena, S.H, S.I.K, M.Si dan Kasubdit Indagsi AKBP Oki Ahadian Purwono, S.I.K, M.H serta Kanit III Subdit Indagsi Ditreskrimsus Kompol Donny Kristian Bara’langi, S.I.K, M.M.

Penghargaan diberikan oleh Kapolda Jawa Timur saat menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Mapolda Jawa Timur, pada hari Senin (18/3/2024).

Lebih Lanjut, Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, telah memberikan Penghargaan kepada Satgas Pangan, Anggota Reserse dari Ditreskrimsus Polda Jawa Timur karena dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Anggota-anggota kita yang menerima Penghargaan, itu adalah yang tergabung dalam Satgas Pangan dan Alhamdulillah kita ketahui bahwa di Jawa Timur Bapokting ada Peningkatan Harga memang di Pasar, untuk bulan Ramadhan ini, tapi tidak Signifikan,” jelas Irjen Pol Imam Sugianto.

Kapolda Jawa Timur juga menjelaskan, bahwa Keaktifan Tim Satgas Pangan yang secara langsung telah turun ke Lapangan, Memonitor Pergerakan Bapokting, baik Penimbunan maupun Pelanggaran lainnya.

“Alhamdulillah di Jawa Timur ini sampai sekarang belum kita temukan Pelanggaran maupun Kejahatan di Bidang Perdagangan maupun Ekonomi terkait dengan Bapokting,” tandas Irjen Pol Imam Sugianto.

Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto juga berharap, terkait dari Bahan Pokok Penting (Bapokting) dapat dikendalikan Harga – harganya hingga menjelang Lebaran nanti.

“Lebaran masih kurang lebih Tiga Minggu lagi, Mudah – mudahan bisa kita kendalikan Harga – harga Kebutuhan Bahan Pokok dan Bahan Penting di Masyarakat menjelang Lebaran nanti,” pungkas Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Selain Tim Satgas Pangan, pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur juga telah memberikan Penghargaan kepada 31 Personel lainnya.

“Tadi juga kita saksikan, ada 35 personel yang menerima Penghargaan, termasuk Tim Satgas Pangan dan ada yang dari Bidang Kearsipan, kita Polda Jawa Timur Juara Satu di Tingkat Pusat Mabes Polri, Alhamdulillah, tadi kita tampilkan juga,” ucap Kapolda Jawa Timur usai Upacara Bendera.

Ia sangat berharap hal itu menjadi Pemicu, Penyemangat anggota yang lain, untuk berbuat lebih baik dan Satgas lebih giat lagi. Arjuna

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan