- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Diduga Terlibat Pengeroyokan, Bos PS Store Ditahan

Bos PS Strore, Putra Siregar bersama rekannya Rico Valentino (rep)

Jakarta, Pro Legal News–  Karena diduga terlibat pengeroyokan, Bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino ditahan oleh polisi usai ditetapkan sebagai tersangka. Peristiwa pengeroyokan  itu terjadi di Cafe Code, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, pengeroyokan bermula saat pelapor atas nama M. Nur Alamsyah tiba di lokasi untuk ngobrol-ngobrol. “Kemudian saat melihat seorang temannya sesama perempuan sedang berpelukan, tiba-tiba pelaku atas nama Rico Valentino langsung memukul ke wajah korban dua kali,” ujar Zulpan dalam keterangannya, Rabu (13/4).

“Disusul datang pelaku Putra Siregar menendang dan memukul atau mendorong korban,” tambahnya.

Karena kejadian itu  mengakibatkan terjadi keributan. Manajer kafe yang diketahui bernama Reza Rabbani itu sempat mencoba melerai, namun justru ikut terkena pukulan. “Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak di pipi kanan,” ujar Zulpan.

Tindakan pengeroyokan ini lantas dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan terdaftar dengan nomor LP:B/554/III/2022 /SPKT/POLRES METRO JAKSEL tanggal 16 Maret 2022. Atas peristiwa ini, polisi telah memeriksa korban sekaligus pelapor M. Nur Alamsyah, manajer kafe, serta beberapa saksi lainnya. Selain itu, polisi juga mengantongi bukti berupa rekaman CCTV serta bukti visum.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan