- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Diduga Karena Cinta Segitiga, Ayah Tiri Bunuh Kekasih Anaknya

Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Bagus Prasetya Lazuardi (rep)

Surabaya, Pro Legal News – Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Bagus Prasetya Lazuardi  yang ditemukan tewas di sebuah lahan kosong di Kabupaten Pasuruan.  “Polda (Jatim) yang menangkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.

Seperti diketahui kasus mulai didalami usai ditemukan jenazah pada Selasa lalu (12/4). Jenazah ditemukan tak jauh dari jalan umum arah Surabaya-Malang dan disembunyikan di semak-semak. Mobil korban raib.

Berdasarkan  hasil autopsi, penyebab kematian korban yakni karena paru-paru mengempis akibat kekerasan benda tumpul di bagian dada. Kepolisian menduga korban dianiaya di tempat lain lalu jenazahnya di buang di lokasi penemuan.

Tak ada kartu identitas saat jenazah ditemukan. Namun, identitas bisa diketahui lewat pemeriksaan sidik jari. Polisi lalu mendalami kasus hingga menangkap pelaku berinisial ZI.

Polisi juga telah dua kali melakukan olah TKP di rumah ZI di Jalan Halmahera, Malang. Olah TKP yang kedua kali dilakukan pada Minggu kemarin (16/4). Warga setempat menyebut ZI adalah ayah tiri dari TS, kekasih korban. Warga setempat, yakni Gianto mengaku pernah melihat korban datang ke rumah pelaku.

Saat ini kasus ditangani Polda Jatim. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono menyebut mobil korban telah ditemukan. Penemuan mobil didasari laporan warga yang melapor.

Warga yang tahu spesifikasi dan ciri-ciri mobil mengadukan ke polisi. Pihak keluarga pun telah memastikan bahwa mobil yang dimaksud memang milik korban.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan