- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Didampingi Mahardika Soekarno, Capres Prabowo Nyekar ke Makam Bung Karno

Prosesi nyekar di makam Bung Karno di Blitar, Jatim (ist)

Blitar, Pro Legal– Dalam safari politiknya calon presiden (Capres) nomer urut 2 , H. Prabowo Soebianto didampingi Cucu Bung Karno, Mahardika Soekarno berziarah ke makam presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, Minggu, 17 Desember 2023, jam 11.30 . Dalam kesempatan tersebut ikut juga mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Saat nyekar itu  Capres Prabowo Soebianto berdoa di samping makam Bung Karno dan dilanjutkan dengan menabur bunga di makam Bung Karno. Ziarah dilanjutkan dengan berdoa dan tabur bunga diatas makam Ayahanda Bung Karno, Raden Soekemi Sosrodiharjo dan ibunda Bung Karno Ida Ayu Nyoman Ray Sarimben.

Sementara Cucu Bung Karno, Mahardhika Soekarno yang dikenal dengan nama Didi Mahardhika yang juga Wakil Sekjen Partai Gerindra dan Caleg No urut 1 Gerindra Dapil Jawa Timur 6 ( Blitar, Kediri, Tulung Agung) menyampaikan bahwa dengan kunjungan ini diharapkan semangat Bung Karno dalam menjaga persatuan dan keutuhan bangsa dapat diteruskan oleh Bapak Prabowo Soebianto nanti dalam memimpin bangsa Indonesia menghadapi perubahan dunia yang makin dinamis.

Ditambahkan bahwa dalam situasi dunia yang sangat kompleks tersebut, bangsa Indonesia saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang berkarakter dan mempunyai visi yang kuat untuk menjaga Persatuan dan keutuhan bangsa serta mempunyai konsep yang jelas untuk membawa Indonesia dalam kemajuan, kesejahteraan dan keadilan.(red)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan