- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Dandim dan Kapolres Apresiasi Aksi Damai Buruh Yang Berjalan Kondusif

Bersama Kapolres, Dandim mengawal longmarch peserta aksi sampai di titik terdekat depan istana.

Jakarta, Pro Legal News – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) kembali menggelar aksi di depan Istana Negara di pimpin Said Iqbal. Konsentrasi masa terpantau media mulai padat menjelang pukul 11.00 WIB, Rabu (6/2/19)

Sementara 440 personel Kodam Jaya dibawah pimpinan Dandim 0501/JP BS bergabung dengan personel Polres Metro Jakarta Pusat yang telah melaksanakan persiapan sejak pukul 07.00 bersiaga di Lapangan Sepatu Roda Monas dan ruas jalan protokol seputaran Gambir Jakarta Pusat.

Dandim 0501/ Jakarta Pusat Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana pada kesempatan tersebut turut turun kelapangan membaur dengan para peserta aksi.

“Seperti yang kita lihat bersama aksi berjalan kondusif, tidak ada orasi yang memprovokasi sehingga situasi dapat dikendalikan dengan baik “, ujar Dandim.

Bersama Kapolres Dandim mengawal longmarch peserta aksi sampai di titik terdekat depan istana yaitu pintu pandang Monas, kemudian masa perlahan mencair  menuju ke tempat perayaan ulang tahun FSPMI Ke- 20 di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dandim menyampaikan, “Saya beserta Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan mengapresiasi  jalanya aksi damai hari ini, terimakasih kepada seluruh peserta aksi yang telah mematuhi himbauan kami “, tutup Dandim. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan