- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Cekcok di Medsos Berujung Pembacokan Hingga Tewas

Jakarta, Pro Legal News – Menurut keterangan Polisi, pembacokan yang terjadi di Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (28/2/2021) malam, berawal dari cekcok antara korban dan pelaku di media sosial (Medsos).”Diawali permasalahan dari Medsos yang kemudian berujung ketemuan di lokasi, cekcok mulut dan terjadi penganiayaan,” ujar Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia, Senin (1/3/2021).

Aksi pembacokan tersebut mengakibatkan satu pemuda berinisial FS meninggal dunia. FS mengalami luka di bagian paha kiri. Temannya, AD, mengalami luka berat dan sedang dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Pelaku berinisial RT saat ini sedang diperiksa di Mapolsek Duren Sawit. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, kedua belah pihak sama-sama membawa senjata tajam (sajam).”Pelaku saat ini belum mengaku (membawa sajam). Pelaku mengaku sajam berupa celurit tersebut dibawa oleh AD,” ujar Rensa.

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan seorang pemuda dibacok di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @net2netnews pada Minggu malam. “Min..min..kejadian nih min ada pembacokan min di Bunga Rampai, Duren Sawit min, kayanya meninggal deh. Korbannya anak muda gitu, di sini udah rame juga wartawan ama polisi,” tulis @net2netnews.

Rensa mengatakan, FS (22), yang merupakan warga sekitar, meninggal akibat luka bacokan di bagian paha kiri. FS sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, tetapi nyawanya tidak tertolong. “Pembacokannya di Gang Beringin 12, Malaka Jaya, Duren Sawit pukul 19.30 WIB. Pelaku sudah ditangkap subuh tadi,” ucap Rensa saat dikonfirmasi, Senin pagi.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan