- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Cawapres Sandiaga Diisukan Kena Santet

Capres Sandiaga Salahuddin Uno, sedang melakukan cek darah bersama Tim Medis Kesehatan Pribadi

Jakarta, Pro Legal News – Cawapres 02 Sandiaga Uno dikabarkan sakit. Apa penyakitnya belum yang tahu pasti.

Rumor pun berseliweran di media sosial. Sandi diisukan kena guna-guna atau santet. Namun pihak BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menepis kabar yang dinilai tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya itu.

Pada Minggu (21/4), isu santet muncul di Facebook ketika sejumlah netizen membicarakan foto Sandiaga Uno yang tampak lesu. Saat litu, Sandi mendampingi Prabowo konferensi pers mendeklarasikan kemenangan di Pilpres 2019.

Juru bicara BPN, Andre Rosiade, menepis isu yang menyebut Sandiaga sakit akibat kena santet. Andre berbicara soal amalan yang kerap dikerjakan Sandiaga sebagai seorang muslim.  “Alhamdulillah Bang Sandi itu ya alhamdulillah nggak kena santetlah seperti yang disebutkan orang,” ujar Andre.

Menurut Andre jika pun disantet dengan dia rajin salat, zikir pagi dan petang, salat dhuha, salat tahajud, puasa Senin-Kamis ya dan Baca Alquran, tentu dia dilindungi Allah sehingga santet tidak mempan jika ditujukan ke Sandi. Tampang lesu Sandiaga saat menemani Prabowo dalam jumpa per murni karena kelelahan.

Dia memerinci kegiatan Sandiaga sebelum jatuh sakit 17 April 2019. Sandi diakuinya memang kecapekan. Dari pagi, subuh keluar rumah, balik tengah malam, lalu besok subuh keluar lagi. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan