- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Capres Gerindra, Prabowo Akan Silaturahmi ke Persatuan Purnawirawan Polri

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (rep)

Jakarta, Pro Legal –  Sesuai jadwal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  akan bersilaturahmi dengan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri  pada Senin (15/5) siang ini.

Agenda itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono. “Ya, betul,” ujar Budi.

Berdasarkan surat undangan, pertemuan itu akan digelar pada pukul 12.00 WIB di Kantor Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri, Jalan Darmawangsa III, Nomor 2 Jakarta Selatan. “Senin, 15 Mei 2023 pukul 12:00 WIB. Persatuan Keluarga Besar (Purn) Polri akan menerima silaturahmi Prabowo Subianto di Kantor PP Polri Pusat,” tulis undangan tersebut.

Seperti diketahui, Prabowo telah mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden dari Partai Gerindra. Kini, Gerindra tergabung di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama PKB.

PKB telah memberikan sinyal akan mendukung Prabowo sebagai Capres. Namun, hal ini belum diumumkan secara resmi. “Ya, PKB pasti dukung Pak Prabowo tapi secara resmi nanti, tunggu saja,” ujar Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor KPU RI, Sabtu (13/5).

Selain itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut PBB pimpinan Yusril Ihza Mahendra juga akan segera mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo. Sekjen PBB Afriansyah Noor pun tak menampik ketika ditanyai peluang PBB segera merapat ke KKIR. “Pembicaran itu sudah mulai ada. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, PBB akan segera deklarasikan dukungannya terhadap Pak Prabowo,” ujar Muzani di Kantor KPU RI, Sabtu (13/5).(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan