- Advertisement -
Pro Legal News ID
Olahraga

Bripda Sani Jadi Kebanggaan Polri di Piala AFF U 22

Jakarta, Pro Legal News – Sani Rizki Fauzi anggota Polri berpangkat Bripda (brigadir dua) berhasil membawa kemenangan timnas Indonesia di Piala AFF U-22 melawan Thailand. Sani kini bertugas di Satuan Brimob Polda Metro Jaya.

Di lapangan hijau Bripda Sani dikenal piawai dalam mengolah si kulit bundar. Bersama timnya Sani berhasil mebgantar Indonesia sebagai juara. “Sani anggota Polda Metro Jaya dan saat ini ditugaskan di Satuan Brimob Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (27/2).

Dari data yang diperoleh nenyebutkan, Sani lulusan Diktuba Polri angkatan 39 SPN Polda Metro Jaya tahun 2017. Selama mengikuti pendidikan di SPN Lido, Sani putra seorang tukang ojek dikebal sebagai salah satu siswa berprestasi.

Sebelumnya ditugaskan di Satuan Brimob, Bripda Sani adalah anggota Sabhara Polda Metro Jaya. Ibunya Sani sehari hari bekerja sebagai petugas cleaning service di Bank BPR di Cicurug, Sukabumi.

Dalam karir sepak bola kini Sani memperkuat Bhayangkara FC, yang merupakan klub di Liga 1 yang dikelola Polri. Di lapangan hijau,  Sani menempati posisi sebagai gelandang yang handal.

Ketika ditarik untuk bergabung di tim Garuda Muda yang membawanya berkiprah di Piala AFF, Sani juga dipercaya menempati posisi gelandang serang.

Kepiawaian Sani mengolah si kulit bundar di lapabgan hijau sudah terlihat sejak di SPN Lido. Sani dikenal sangat gemar bermain bola sehingga dipercaya untuk memperkuat Bhayangkara FC.

Prestasinya di Piala AFF U-22 tentunya membuat Polri bangga. Sani dianggap sebagai pahlawan yang mengharumkan nama Polri dan bangsa Indonesia. “Kami tentunya bangga,” ujar Kombes Argo. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan