- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Brigjen Polisi Diancam Pakai Pisau di Jalan Tol

Jakarta, Pro Legal News – Polda Metro Jaya menangkap seorang pria yang diduga merusak mobil dan mengancam jenderal polisi dengan pisau. Brigjen Erwin Chahara Rusmana nyaris jadi korban kebrutalan pelaku di jalan raya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pelaku sempat menggores mobil Nissan X-Trail milik jenderal polisi bintang satu yang berdinas di Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan. “Pelaku di jalan tol mengejar mobil pelapor dan disuruh berhenti, diancam pakai pisau,” kata Kombes Yusri, Selasa (28/4).

Peristiwa ini bermula ketika korban yang menggunakan mobil dinas tengah melintas di jalan Tol Cikampek KM 27, beberapa waktu lalu. Mobil jenderal polisi itu menyalip mobil pelaku.

Tidak terima kendaraannya dilewati, pelaku yang disebut sebut sebagai seorang PNS di Kementerian Tenaga Kerja lalu mengejar mobil milik korban dan memintanya berhenti. “Disuruh berhenti dan diancam pakai pisau,” ujar Kombes Yusri.

Pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan sempat menggores body mobil korban dengan pisau. Bahkan pelaku yang kini mendekam dalam tahanan Polda Metro Jaya juga membentak korban untuk turun sambil mengacungkan pisau ke arah jenderal tersebut.

Pelaku sangat kaget ketika korban memperlihatkan kartu anggota polisi. Pelaku langsung naik kembali ke dalam mobilnya dan tancap gas. “Saat dikasih lihat kartu anggota polisi, pelaku langsung kabur,” kata Kombes Yusri.

Meski pelaku berusaha kabur, namun korban telah mencatat nomor polisi mobil yang digunakan pelaku. Berdasar nopol itu akhinya berhasil melacak keberadaan dan menangkap pelakunya.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan