- Advertisement -
Pro Legal News ID
Satria Bhayangkara

Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya

Presiden Jokowi, sematkan Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya, Kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Jakarta, Pro Legal News – Empat anggota Polri mendapat penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya Brigjen Pol Teddy Minahasa yang dinilai berjasa dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

Penghargaan yang menjadi kebanggaan bagi anggota Polri diberikan Presiden Jokowi saat peringatan upacara HUT Bhayangkara Ke-72 di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/7).

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap anggota yang telah bertugas dengan baik dan patut menerima penghargaan ini,”  kata Jokowi saat memberikan penghargaan kepada empat anggota Polri berprestasi ini.

Peringatan HUT Bhayangkara dihadiri Wakil Presiden Yusuf Kalla, para pimpinan lembaga tinggi negara dan TNI, serta sejumlah menteri Kabinet Kerja, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga tampak mendampingi Presiden Jokowi dan peringgi Polri lainnya.

Brigjen Pol Teddy Minahasa yang kini dipercaya oleh pimpinan Polri sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri dikenal sebagai sosok jenderal yang berprestasi, berkharisma dan pekerja keras. Jenderal bintang satu ini dikenal sebagai sosok anggota Polri yang dinilai berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 tahun di kepolisian.

Brigjen Teddy yang dikenal ramah dan mudah bergaul dinilai memenuhi kriteria sehingga negara patut memberikan Bintang Bhayangkara Nararya kepada sosok jenderal yang saat ini masih dipercaya sebagai staf ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sebelumnya Brigjen Pol Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI. Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis 23 November 2017.  tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan