- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ekonomi Bisnis

Bantu Lawan Corona, Bukit Asam Salurkan Pangan dan APD ke Muara Enim dan Lahat

Manager CSR Bukit Asam, Zulfikar Azhar bersama Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. dan Bupati Lahat, H. Cik Ujang, S.H.

 

Pro Legal News – Sebagai langkah percepatan pencegahan dan penanganan Covid-19, PT Bukit Asam Tbk melalui Corporate Social Responsibility menyalurkan bantuan pangan dan alat pelindung diri untuk dua kabupaten yang berada dalam lingkup ring 1 operasional perusahaan, yaitu Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat. Bantuan diserahkan Senior Manager CSR Bukit Asam, Zulfikar Azhar dan diterima langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. dan Bupati Lahat, H. Cik Ujang, S.H. di kantor masing-masing kepala daerah tersebut, Kamis (23/4).

Bantuan pangan berupa beras diserahkan ke Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat masing-masing sebanyak 10 ton dan 5 ton. Dari jumlah tersebut, rencananya sebanyak 4,25 ton akan disalurkan ke Kecamatan Muara Enim, 3 ton ke Kecamatan Lawang Kidul, 2,75 ton ke Kecamatan Tanjung Agung, 3 ton ke Kecamatan Lahat, 1 ton ke Kecamatan Merapi Barat, dan 1 ton ke Kecamatan Merapi Timur.

Tidak hanya pangan, Bukit Asam juga menyerahkan sejumlah alat pelindung diri meliputi 300 baju APD medis, 5000 masker kain, dan 100 helm face shield untuk Kabupaten Muara Enim, serta 200 baju APD medis, 5000 masker kain, dan 100 helm face shield untuk Kabupaten Lahat.

Melalui bantuan ini, Bukit Asam berharap dapat turut mendukung upaya pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meringankan beban masyarakat di dua kabupaten yang berada di lingkup ring 1 operasional perusahaan tersebut. Bantuan diharapkan dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang langsung terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 ini.

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:

Hadis Surya Palapa Corporate Secretary

PT Bukit Asam Tbk

hspalapa@bukitasam.co.id

www.ptba.co.id

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan