- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Saat Nyabu Bersama Kekasihnya di Apartemen

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Polisi

Jakarta, Pro Legal News – Untuk kedua kalinya  Artis Vitalia Sesha harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Artis bernama lengkap Andi Novitalia mengaku, dia baru tiga bulan ini mengonsumsi narkoba.

“Pengakuan VS melakukan mengonsumsi ekstasi sudah 3 bulan. Sabu baru kali ini, langgsung ditangkap polisi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat,  Kamis (27/2).

Penyidik tidak begitu saja mempercayai pengakuan artis senitron itu. Penyidik akan membawanya untuk tes rambut dan darah.

“Penyidik akan mengecek rambut untuk mengetahui berapa lama,” tegas Kombes Yusri.

Vitalia Sesha sendiri telah dicek urine. Hasilnya, dia dinyatakan positif zat methampetamine, amphetamine dan benzo.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap di apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Utara bersama kekasihnya, Andre. Keduanya ditangkap di apartemen pada Senin (24/2) lalu.

Penangkapan bermula dari adanya informasi yang masuk ke polisi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Menjelang malam polisi melihat ada seseorang akan melakukan transaksi terhadap pesanan dari orang di apartemem itu.

Saat itu polisi berhasil mengamankan pengedar berinisial Ra. Berdasarkan keterangannya, dia hendak menyerahkan barang haram kepada Andre. “Pada saat melakukan transaksi di apartemen tersebut, menyerahkan barang bukti narkotika tersebut kemudian dilakukan penangkapan,” tutur Yusri.Tim 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan