- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Artis Naufal Samudra Ditangkap Polisi Kasus Narkoba 

Jakarta, Pro Lega News – Artis FTV Naufal Samudra (20) resmi menyandang status sebagai tersangka kasus narkotika. Naufal kin juga resmi ditahanan Polres Metro Jakarta Barat.

“Yang bersangkutan sudah jadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Barat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam jumpa pers yang disiarkan secara live melalui akun Instagram, Kamis (16/4/2020).

Naufal ditangkap polisi di rumahnya Jalan Margasatwa, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4) malam. Dari tangan tersangka, polisi  menyita barang bukti ganja liquid.

“Yang bersangkutan sudah resmi jadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Barat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam jumpa pers yang disiarkan secara live melalui akun Instagram, Kamis (16/4).

Enangkapan Naufal ini bermula dari sebuah informasi tentang adanya penyalahgunaan narkotika di rumah tersebut. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menangkap Naufal.

Polisi kini masih mengembangkan kasus narkoba yang menjerat Naufal. Polisi masih mendalami dari mana tersangka mendapatkan barang haram tersebut.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan