- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Artis Cantik Keket Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Jakarta, Pro Legal News – Satu persatu artis Ibu Kota harus merasakan hidup di balik tembok derita akibat penyalahgunaan narkoba. Kali ini giliran artis cantik Catherine Wilson alias Keket yang harus hidup di dalam penjara.

Keket ditangkap penyidik Ditnarkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Artis cantik itu ditangkap di rumahnya kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7).

Polisi menyita barang bukti dua paket sabu disita dari tangannya. “Memang benar ada salah seorang publik figur yang diamankan di kediamannya kawasan Ciganjur, inisialnya CW alias K,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (17/7).

Yusri mengatakan Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di Ciganjur, Jaksel, pagi tadi. Polisi menyita barang bukti dalam penggeledahan di rumahnya itu.

Artis cantik Keket ditangkap atas laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba. Dua paket sabu ditemukan polisi saat dilakukan penggeledahan di rumahnya.

Keket pun digiring ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Polisi masih mendalami dari mana Catherine Wilson mendapatkan sabu tersebut.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan