- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Anggota TNI Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Personil TNI saat latihan (rep)

Banda Aceh, Pro Legal News– Seorang anggota TNI tewas ditembak  oleh orang tak dikenal di Aceh. Sebelumnya, prajurit yang bertugas di Kabupaten Pidie, Aceh, dilaporkan meninggal dunia dengan luka tembak, pada Kamis (28/10).

Menurut  Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy membenarkan peristiwa penembakan tersebut, serta korbannya yang merupakan prajurit TNI. “Benar. Korban yang meninggal adalah anggota TNI/BAIS,” kata Winardy, saat dimintai konfirmasi soal anggota TNI tewas ditembak di Aceh.

Winardy menjelaskan  Polda Aceh siap untuk melakukan olah TKP untuk mengungkap peristiwa itu, “Jika diminta POM TNI, kita siap bantu,” ujarnya.

Sementara Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Arh Sudrajat membenarkan ada anggotanya yang tertembak. Ia pun mengonfirmasi informasi yang menyatakan korban tembak itu adalah personel BAIS.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pro Legal News, prajurit TNI yang tewas karena tembakan itu adalah Kapten Abd Majid yang menjabat sebagai Dantim BAIS TNI di Kabupaten Pidie. Ia ditemukan warga Desa Lok Panah, Kecamatan Sakti di mobil pribadinya dengan kondisi bersimbah darah di bagian perut.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan