- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Anggota DPRD Sulbar Proaktif Pantau Penanganan Covid 19

 

 

 

 

 

 

Mamasa, Pro Legal News – Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Bonggalangi dari Fraksi PPP bersama Ismiwati Ramlan Fraksi Nasdem melakukan pemantauan terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Mamasa, 27/04/2020.

Dalam kegiatan tersebut Bonggalangi mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Mamasa terkait mengenai penanganan Covid 19. Lebih lanjut ia jelaskan bahwa pemerintah daerah perlu mempertimbangkan sisi kesehatan, ekonomi dan ketahanan pangan yang ada di Mamasa.

Masyarakat mamasa masih bisa bertahan dalam kondisi Covid 19 saat ini 3 bulan kedepan, olehnya diharapkan kerja nyata dari pemerintah untuk mengantisipasi dampak lain yang timbul akibat Covid 19 di Kabupaten Mamasa.

Sejalan dengan hal itu Ismiwati Ramlan mengapresiasi pencapaian pemerintah abupaten Mamasa dalam penanganan Covid 19 sehingga saat ini Kabupaten Mamasa masih dalam Zona hijau.

Lebih lanjut ia jelaskan, “Bahwa dari 6 kabupaten yang ada di Sulbar Kabupaten Mamasa yang hingga saat ini masih zona hijau yang berarti belum ada positif Covid 19 di Mamasa dan pencapaian Kabupaten Mamasa perlu untuk diapresiasi”tutur Ismiwati Ramlan.K Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan