- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Aktor Jerry Lawalata Ditangkap Mengkonsumsi Narkoba

Jerry Lawalata

Jakarta, Pro Legal News – Aktor sekaligus sutradara Jerry Lawalata ditangkap petugas Polres Jakarta Utara terkait penyalagunaan narkoba jenis sabu. Dari tangan tersangka disita alat hisap sabu (bong) dan sabu sisa dipakai tersangka Jerry Lawalata.

Polisi masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan kadus narkoba yang menghantar aktor itu ke dalam penjara. “Barang bukti berupa peralatan penggunaan sabu dan sisa sabu yang digunakan tersangja,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawaan, Sabtu (13/6).

Namun, Budhi belum mau menjelaskan berapa banyak sisa sabu yang diamankan. Pihak kepolisian juga belum bersedia menjelaskan proses penangkapan aktor yang bernama lengkap James Remon Lawalata dengan pertimbangan kasusnya masih dikembangkan.

Kombes Budhi hanya mengatakan Jerry Lawalata diringkus polisi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (12/6). Hasil pemeriksaan sementara, Jerry positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. “Tersangka positif mengkonsumsi sabu,” tegas Kapolres Budhi.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan