- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

AKP Rizki Julianda Putra Buna, Konsiten Berikan Pelayanan Prima Dilapangan dan Ditempat Pelayanan Masyarakat

Gresik, Pro Legal – Akp Rizki Julianda selaku pucuk pimpinan di Satuan Lalulintas Polres Gresik, menegaskan bahwa Samsat Gresik secara konsisten terus berupaya membenahi kinerja pelayananya pada masyarakat. Tentunya dengan terus berinovasi serta melaksanakan penertiban pada semua unit layanan yang ada di Samsat Gresik.

Akp Rizki, dilingkungan kerjanya. Beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa kini banyak perubahan pelayanan yang jauh lebih baik pada loket-loket layanan di Kantor Bersama Samsat Gresik.

Rizki bersama jajaran dan instansi terkait terus berupaya untuk melakukan pembenahan dan perbaikan mutu pelayanan pada Kantor Bersama Samsat Gresik. Tentunya guna memberikan kenyamanan serta kecepatan waktu pelayanan pada wajib pajak. Selain melakukan berbagai inovasi di Kantor Samsat Gresik, Rizki dan anggotanya juga giat melakukan penertiban pada para calo nakal yang berkeliaran dikantor Samsat. Penertiban ini selain dilakukan oleh anggota Satlantas juga dibantu oleh Satuan Provost dari Polres Gresik.

“Kita terus meminimalisir ruang gerak para calo dikantor layanan Samsat ini, tindakan tegas ini akan terus menerus kita laksanakan guna memberikan rasa nyaman serta keamanan bagi para wajib pajak.” tegas perwira dengan tiga balok dipundak ini.

Dalam pelaksanaan operasi penertiban Rizki dan jajaranya juga bersikap humanis, tidak asal main tangkap. Para calo yang ditertibkan ini mereka yang tetap membandel dan mencari mangsa didalam areal kantor layanan Samsat Gresik.

“Mereka para calo yang bandel ini dan biasa mencari korbanya disekitar halaman, ruang tunggu maupun teras kantor layanan Samsat langsung kita tertibkan, bilamana ada unsur pelanggaran hukumnya maka segera kita proses sesuai hukum yang berlaku. Hal ini untuk memberikan efek jera pada mereka.” tegas Rizki.

Tidak hanya gencar membrangus praktek calo liar, Kantor Layanan Samsat Gresik juga terus malakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalulintas dan tertib dalam melakukan pengurusan kendaraan bermotor. Rizki melakukan kegiatan tersebut dengan cara yang berbeda, salah satunya sambil ngobrol dan cangkruk an atau ngopi bareng.

“Semua upaya ini kami berikan agar masyarakat merasa puas terlayani dengan baik, kinerja kita tingkatkan sesuai petunjuk pimpinan dan bahkan sebisa mungkin keluhan dan komplain dari masyarakat sudah tidak ada lagi. Dengan begitu akan terwujud secara nyata bentuk pelayanan yang prima.” tutur Perwira yang murah senyum ini. Bagus

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan