- Advertisement -
Pro Legal News ID
IbukotaNasional

Akhirnya Jokowi Divaksin, Disusul Pengusaha dan Pedagang

Jakarta,  Prolegalnews – Setelah Presiden Jokowi, akhirnya menyusul pengusaha dan pedagang pasar disuntik vaksin Corona pada gelombang pertama hari ini di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1).
Salah satu penusaha yang akan disuntik hari ini adalah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Roeslani.

Menurut Rosan, vaksinasi Covid-19 akan membuat sektor kesehatan pulih. Dengan demikian, dampaknya terhadap ekonomi secara keseluruhan juga akan positif, “Kami sambut baik, kami apresiasi pemerintah karena memang ini yang dibutuhkan agar ke depannya sektor kesehatan dan yang terdampak lain bisa terkendali dan tumbuh pada 2021,” ujar Rosan.

Selain itu, salah satu perwakilan pedagang yang akan disuntik vaksin Covid-19 hari bernama Narti. Mereka disuntik pada sesi 3 hari ini.

Selain perwakilan pengusaha dan pedagang, penyuntikan vaksin Covid-19 juga akan dilakukan kepada Kepala BPOM Penny Kusumastuti, perwakilan perawat Nur Fauzah, perwakilan apoteker Lusy Noviani, perwakilan buruh Agustini Setiyorini, dan Sekjen Ikatan Bidan Indonesia Ade Zubaedah.

Sementara, penyuntikan vaksin hari ini akan dilakukan kepada 21 orang, termasuk Jokowi. Beberapa pihak lainnya yang juga disuntik vaksin hari ini, antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, artis Raffi Ahmad, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M Faqih, dan Sekjen MUI Amiesyah Tambunan.(Alex)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan