- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

AKBP. Teuku Arsya Khadafi Targetkan Semua Santri Tervaksin

Kapolres Probolinggo saat tiba di kegiatan Vaksin

 

Probolinggo, Pro Legal News – Sesuai instruksi Presiden Jokowi agar seluruh para santri/santriwati, pengasuh dan bagi warga sekitar pondok pesantren telah vaksinasi, demi pencegahan penyebaran dari virus Corona. Maka Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi akan terus gencarkan melakukan Vaksinasi Merdeka kepada semua pondok pesantren di wilayah Kabupaten Probolinggo dan akan mendatangi langsung.

Bahkan menargetkan untuk seluruh santri di Kabupaten Probolinggo sudah ter-vaksin. Polres Probolinggo dengan semangat menggelar Vaksinasi Merdeka di Pondok Raudhotul Hasaniyah 1 Pesantren Zainal Hasan Genggong, Kacamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo dan bagi warga sekitarnya. Senin 13 September 2021.

Teuku Arsya Khadafi tiba di lokasi vaksinasi sekitar pukul 09.20 WIB, yang saat itu disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren KH. Haris Damanhuri (Gus Haris) maupun KH. Moh Hasan Naufal (Gus Boy). Dalam hal ini, Polres Probolinggo juga menggandeng Puskesmas Pajarakan untuk membantu dalam pelaksanaan vaksinasi bagi santri. “Bahkan yang mengikuti vaksinasi saat ini kurang lebih sejumlah 500 Santri.

Kami targetkan seluruh santri sudah tervaksin, khususnya kepada para santri yang berada di Kabupaten Probolinggo ini,” tutur Teuku Arsya Khadafi.Selain itu Kapolres juga melakukan pemantauan proses pelaksanaan vaksinasi, juga mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada santri yang diserahkan secara simbolis saat itu.

Bahkan saat itu Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong KH. Haris Damanhuri mengapresiasi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong ini.”Semoga kita segera mewujudkan herd immunity sesuai harapan pemerintah dan akan gencarkan terus Vaksinasi Merdeka di wilayah Polres Probolinggo,” tutur Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi. (Djoko)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan