- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

5 Pekerja Jalan Tol  JORR Tewas Ditabrak Pria Diduga Mabuk

Jakarta, Pro Legal News – Petugas Kepolisian Lalu Lintas melakukan cek urine terhadap pengendara maut yang merenggut lima nyawa pekerja di KM29+800 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), Rabu pagi. Saat kejadian, dari mulut pengendara itu mengeluarkan bau alkohol.

Pengendara pria itu sudah dibawa petugas Polrestro Jakarta Timur untuk dilakukan cek urine. Kasusnya akan dilimpahkan ke Polda metro Jaya untuk penanganan lebih lanjut.

“Ada laporan dari petugas di lapangan ada bau alkohol dari mulut pengendara yang menabrak, kita cek urinenya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (15/4).

Kasusnya akan dilimpahkan ke Polda metro Jaya untuk penanganan lebih lanjut. Menurut Sambodo, pengendara tersebut seorang diri mengendarai sedan nomor polisi B 1106 MZ.

Pengendara tersebut menabrak enam pekerja perawatan jalan tol saat bertugas sekitar pukul 03.00 WIB. Empat pekerja dilaporkan tewas di lokasi dan satu korbam lain meninggal setelah sampai di rumah sakit. RS Polri Kramat Jati dan satu kini kritis.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan