- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

4 Pria di Tambun Bekasi Tewas Usai Pesta Miras Oplosan 

Bekasi, Pro Legal News – Minuman keras (Miras) oplosan kembali merenggut nyawa.
Empat pria di Tambun, Bekasi, Jawa Barat  tewas secara mengenaskan usai menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan.

Keempat oarang itu, Kamaludin, Andi Wiastanto, Nursan dan Muhammad Amin. Pesta miras oplosan itu mereka lakukan di area parkiran SPBU Mangunjaya, Jalan Raya Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (3/4) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan kasus pesta miras oplosan yang berakhir dengan kematian empat pria itu. “Betul telah terjadi korban meninggal dunia karena miras oplosan dan dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro hari Sabtu, 4 April 2020, pukul 05.30 WIB,” kata Kombes Yusri, Sabtu (4/4).

Para korban sebelumnya membeli miras oplosan dan menenggaknya bersama-sama di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Para korban membeli miras oplosan jenis ginseng dan meminum secara bersama-sama,” ujarnya.

Usai pesta miras, para korban pulang ke rumah masing-masing. Namun, tidak lama tiba di rumah para pria ini mengalami muntah-muntah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Para korban akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. “Korban Kamaludin dan Andi meninggal dunia pada Jumat 3 April sekitar Jam 20.00 WIB, Di RSUD Kabupaten Bekasi dan disusul korban Muhammad Amin jam 20.45 WIB di RS. Kartika Husada. Terakhir korban Nursan meninggal dunia pukul 23.30 WIB di RSUD Kabupaten Bekasi,” tutur Kombes Yusri.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan