- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

240 KPM Warga Desa Sukahati Bogor Terima BLT Dana Desa

Bogor,  Pro Legal News – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bersumber dari dana desa tahap tiga Desa Sukahati, Kecamatan Citereup, Bogor digelar, Jumat (18/7). Acara penyaluran BLT ini dilaksanakan di balai desa setempat berjalan tertib dan aman sesuai protokol kesehatan.

Kepala Desa Sukahati  H Endang serta Sekdes Anthony dalam kesempatan ini selalu menghimbau warganya tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan agar terhindar dari Covid-19. Penerima BLT dana desa tahap tiga ini berjumlah 240 keluarga penerima manfaat (KPM) yang berasal dari 9 RW Desa Sukahati.

Pelaksanaan penyaluran dibagi tiga gelombang. Warga RW 1, 2 dan 3 digelar pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Untuk warga RW 4, 5 dan 6 dibagikan pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sedang warga RW 7, 8 dan 9 kebagian pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. “Cara ini efektif untuk menghindari penumpukan warga,” kata Sekdes Sukahati, Anthony.

Bantuan langsung tunai ini sangat membantu warga di tengah kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19. Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya para pamonh Desa Sukahati atas bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan