- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

2 Orang Tertembak Saat Perampok Berpistol Beraksi di Cilacap

Ilustrasi (rep)

Semarang, Pro Legal – Aksi perampokkan dengan menggunakan senjata api terjadi di warung kelontong yang berada di Dusun Pondokwungu, Desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/3).

Dalam peristiwa  perampokan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB itu dua warga bernama Nasirun (45), pemilik warung, menderita luka tembak bagian kaki dan Gunawan (39) tertembak bagian kaki. “Sekira pukul 14.30 WIB ada tiga orang laki laki tidak dikenal menggunakan masker dan membawa senjata mirip pistol lalu masuk ke dalam toko/ warung milik korban, kemudian dua orang mengambil uang yang ada di laci toko dengan cara memaksa dan menodong menggunakan senjata mirip pistol,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Setelah menjarah uang di warung, salah satu perampok masuk ke dalam rumah korban yang berada dalam satu bangunan dengan warung. Pelaku berhasil mengambil uang yang ada di kresek hitam beserta DVR CCTV.

Iqbal menyebut, pelaku berhasil membawa uang tunai sekitar Rp100 juta, dua buah ponsel dan DVR CCTV.

Aksi perampokan juga terekam video amatir warga dan viral di media sosial. Dalam video terlihat korban berusaha mengejar pelaku dan tertembak saat berada di depan warungnya. Ketiga pelaku melarikan diri dengan menggunakan dua sepeda motor.(Tim)

 

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan