- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

13 Ruko Ludes Dilalap Si jago Merah

Bandung, Prolegalnews – Sejumlah toko dikabarkan tengah hangus terbakar, kejadian ini di kawasan Tegalega, Kota Bandung, menurut keterangan ada 13 ruko dan rumah yang tengah terbakar. Kejadian kebakaran itu terjadi pada Minggu (6/9/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Belasan mobil pemadam kebakaran diarahkan ke lokasi.

“Yang terbakar ada tiga belas ruko, satu rumah dan satu gudang penyimpanan roda,” ujar Kasi Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Yogi Mamesa, (7/9/2020).

“Sekitar ada 24 unit mobil yang diarahkan ke lokasi kejadian. Termasuk mobil snorkle,” ujarnya.

Yogi menerangkan hemburan api saat ini sudah tidak terlihat. Petugas masih melakukan pendinginan di tempat kejadian kebakaran itu. “Masih pendinginan,”ujarnya.

Sampai saat ini masih ditelusuri penyebab kebakaran itu terjadi dan belum diketahui. Petugas saat ini masih melakukan proses pemadaman.

Terangnya kebakaran itu melanda ruko-ruko yang berada di kawasan Tegalega, menurut penjelasan Yogi belum diketahui jumlah pasti ruko yang hangus terbakar. “Ruko yang saat itu terbakar. Jumlahnya belum pasti. Tapi yang pasti ada toko pakaian sama onderdil,” ujarnya.

Saat itu petugas tengah fokus memadamkan api terlebih dahulu, nantinya akan ditelusuri penyebab peristiwa kebarakan itu.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan